Apa Penyebab Terlalu Banyak Asam Di Perut - QNC Jelly Gamat

Apa Penyebab Terlalu Banyak Asam Di Perut

Apa Penyebab Terlalu Banyak Asam Di Perut – Lapisan internal perut menghasilkan hormon disebut sebagai gastrin. Hormon ini merangsang produksi asam klorida. Keasaman lambung penting untuk mencegah pertumbuhan bakteri, sebagai makanan berada dalam lambung sebelum dicerna dan karenanya, berfungsi sebagai media yang baik untuk pertumbuhan bakteri. Asam yang diproduksi di perut juga penting untuk pencernaan, karena memecah molekul yang sangat kompleks.

Meskipun manfaat atas produksi asam di perut, itu tak tertahankan jika produksi asam melampaui batas. Sensasi terbakar adalah karena aksi asam pada lapisan internal perut. Berikut ini adalah beberapa penyebab yang bertanggung jawab untuk produksi asam meningkat dalam perut.

Apa Penyebab Terlalu Banyak Asam Di Perut

Apa Penyebab Terlalu Banyak Asam Di Perut

• Diet, peningkatan konsumsi makanan pedas dan makanan berminyak meningkatkan tingkat produksi asam.

• Jika Anda mengkonsumsi makanan yang sangat kaya akan kandungan serat, dibutuhkan waktu yang lama untuk makanan untuk melewati perut. Akibatnya, produksi asam terus sampai perut dikosongkan, mengakibatkan peningkatan jumlah asam dalam perut.

• Perut ulkus atau kanker yang meningkatkan produksi gastrin otomatis meningkatkan produksi asam.

• Stres adalah penyebab utama untuk sejumlah besar penyakit di dalam tubuh. Hal ini ditemukan bahwa individu yang sangat menekankan hasil peningkatan jumlah asam dalam perut.

• Infeksi bakteri oleh bakteri H. pylori juga ditemukan untuk meningkatkan produksi asam.

• makanan tidak teratur seperti tidak memiliki makanan secara teratur pada waktu tertentu. Adanya jeda yang panjang antara hasil makanan di akumulasi asam disekresi dalam perut.

• Pada beberapa orang, kurang tidur yang cukup juga meningkatkan produksi asam.

Dalam sebagian besar kasus, peningkatan produksi asam ini terutama disebabkan oleh kebiasaan diet. Untuk mengetahui apakah makanan bertanggung jawab untuk meningkatkan keasaman, menumbuhkan kebiasaan mencatat bawah makanan yang Anda telah diambil dan waktu yang Anda telah mengembangkan keasaman. Korelasi kedua rincian menunjukkan adanya hubungan apapun yang ada antara makanan yang dikonsumsi dan penyebab asam lambung meningkat. Jika memiliki makanan tertentu berulang kali dikaitkan dengan keasaman, berhenti makanan untuk mendapatkan bantuan dari masalah.

Jika rutinitas sehari-hari adalah menjaga Anda sibuk dan mencegah Anda dari memiliki makanan tepat waktu, mencoba untuk menggigit sesuatu di tengah. Hal ini membantu untuk menjaga kadar asam dalam lambung bawah kontrol.

Dalam beberapa kasus, jika keasaman disebabkan oleh infeksi dan jika Anda telah salah keasaman yang disebabkan oleh makanan dan mengurangi konsumsi makanan asam memproduksi, itu hanya akan memperburuk kondisi. Sebagai mengurangi keasaman mempromosikan pertumbuhan bakteri dan memperburuk kondisi. Oleh karena itu, sebelum Anda memulai pengobatan apapun, bahkan mengendalikan kebiasaan makan, sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan diri Anda diuji untuk kondisi keasaman meningkat lambung. Jika kadar asam tidak dikendalikan dengan perubahan sederhana langkah-langkah diet, dokter Anda dapat merekomendasikan antasida.

Dalam sebagian besar kasus, hasil positif dapat diperoleh tanpa intervensi obat, dengan mengontrol kebiasaan makan, memiliki tidur yang cukup dan memimpin gaya hidup bebas stres.

baca juga : Obat Maag di Apotik

by : QnC Jelly gamat