Bahaya Maag Kronis Menyebabkan Kematian - OBATI SEKARANG JUGA

Bahaya Maag Kronis Menyebabkan Kematian

Bahaya Maag Kronis Menyebabkan Kematian – jangan anggap sepele penyakit maag, telat pengobatannya sedikit saja bisa membuat maag anda memasuki fase kronis, dan lebih bahayanya lagi dan bisa mematikan. Bahaya Maag Kronis Menyebabkan Kematian

Gastritis adalah peradangan, iritasi atau erosi mukosa lambung. Gastritis bukan merupakan salah satu penyakit tetapi sekelompok kondisi, yang ditandai dengan peradangan pada lapisan lambung. Ada dua jenis gastritis, yaki gastritis akut atau maag akut serta gastritis kronis atau maag krois.

keduanya sama sama sangat berbahaya, danbisa menyebabkan efek yang tidak di inginkanhigga menyebabkan kematian.

Apa Penyebab maag kronis ?

Infeksi bakteri:

Helicobacter pylori (H. pylori) yang hidup jauh di dalam lapisan mukosa yang melapisi lapisan perut. Meskipun tidak sepenuhnya jelas bagaimana bakteri ditransmisikan, kemungkinan mereka menyebar dari orang ke orang melalui rute oral-fekal atau tertelan dalam makanan atau air yang terkontaminasi. infeksi H. pylori sering terjadi pada masa kanak-kanak dan dapat bertahan sepanjang hidup jika tidak diobati. Ini sekarang dikenal sebagai penyebab utama radang perut dan merupakan penyebab utama gastritis. infeksi jangka panjang dengan bakteri menyebabkan respons inflamasi luas yang mengarah ke perubahan dalam lapisan perut. Salah satu perubahan tersebut adalah gastritis atrofik, suatu kondisi di mana kelenjar penghasil asam secara perlahan hancur.

Penyakit refluks empedu:

Empedu membantu dalam pencernaan lemak. Rahasia hati empedu dan menyimpannya dalam kandung empedu. Setelah merilis dari kantong empedu, empedu masuk ke dalam usus kecil melalui saluran empedu; katup pilorus mencegah empedu mengalir kembali ke dalam perut dari usus kecil. Disfungsi katup menimbulkan aliran kembali cairan empedu ke dalam perut, menyebabkan peradangan pada mukosa lambung.

Anemia pernisiosa:

anemia Permicious dapat mengakibatkan gastritis atrofi. Orang dengan anemia pernisiosa mungkin memiliki polip lambung dan kanker lambung dan tumor karsinoid lambung dua kali lebih sering daripada populasi normal.

Gastritis autoimun:

Sistem kekebalan tubuh membuat antibodi dan protein lain yang melawan infeksi dan menjaga tubuh tetap sehat. Dalam beberapa gangguan, tubuh keliru menargetkan satu organ sendiri sebagai protein asing atau infeksi. Itu membuat antibodi terhadap itu dan sangat dapat merusak atau bahkan menghancurkan organ. Lapisan perut juga dapat diserang oleh sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan hilangnya sel-sel lambung. Hal ini menyebabkan peradangan akut dan kronis yang dapat mengakibatkan kondisi yang disebut anemia pernisiosa. Anemia terjadi karena tubuh tidak bisa lagi menyerap vitamin B12 karena kurangnya faktor perut kunci, dihancurkan oleh peradangan kronis. Suatu bentuk anemia yang terjadi ketika perut tidak memiliki zat alami yang dibutuhkan untuk benar menyerap dan mencerna vitamin B12. Kurangnya vitamin B12 dapat mengubah permukaan lidah dan mengecilkan atau tipis lapisan perut.

Penyebab dari Maag kronis

  • Non-steroid anti-inflammatory drugs (NSAID) mengurangi prostaglandin yang melindungi mukosa lambung sehingga menyebabkan radang selaput perut.
  • stres berat akibat pembedahan besar, luka trauma, luka bakar atau infeksi berat dapat menyebabkan gastritis serta bisul dan pendarahan perut.
  • kecanduan alkohol, Hal ini dapat mengiritasi dan mengikis mukosa lambung.
  • Kokain merusak lapisan lambung dan dapat menyebabkan perdarahan.
  • Radiasi dan kemoterapi diberikan untuk kanker dapat menyebabkan erosi ireversibel dari lapisan perut dan perusakan kelenjar penghasil asam.
  • Faktor-faktor lain seperti Gastritis dapat berhubungan dengan kondisi lain medis, termasuk HIV / AIDS, infeksi parasit, beberapa gangguan jaringan ikat, dan hati atau gagal ginjal.

Apa Tanda dan Gejala Gastritis?Tanda-tanda dan gejala gastritis antara lain:

  • Sebuah menggerogoti atau pembakaran sakit atau nyeri di perut bagian atas yang dapat menjadi baik buruk atau lebih baik setelah makan.
  • Kehilangan selera makan.
  • Kembung: Sebuah perasaan penuh di perut bagian atas setelah makan
  • Penurunan berat badan .
  • Menyemburkan: menyemburkan baik tidak mengurangi rasa sakit atau mengurangi itu hanya sebentar.
  • Mual dan muntah : muntah mungkin jelas, hijau atau kuning, darah-streaked, atau benar-benar berdarah, tergantung pada tingkat keparahan peradangan lambung.
  • Dalam gastritis lebih parah, perdarahan dapat terjadi di dalam perut. Salah satu gejala berikut dapat dilihat maupun yang telah disebutkan.
  • Pucat, berkeringat, dan cepat (atau “racing”) jantung berdetak.
  • Merasa pingsan atau sesak napas
  • nyeri dada atau nyeri perut parah
  • Muntah dalam jumlah besar darah
  • buang air besar berdarah atau, lengket, buang air besar yang sangat berbau busuk gelap

maka dari itulah mengapa anda harus sesegera mungkin utnuk melakukan pengobatan maag hkronis agar tidak makin parahd an membahayakan nyawa anda, utnuk pengobatannya anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly gamat herbal. Sebuah cara menyembuhkan obat maag yang alamid an efektif juga sangat di rekomendasikan, silahkan simak disini >> Obat maag di APotik