Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat ,- Banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan dari keampuhan produk kesehatan yang memiliki sifat “multikhasiat”, mulai dari mengatasi penyakit sedang, penyakit yang cukup dibilang berbahaya, hingga penyakit yang memang benar-benar bahaya yang mampu memakan nyawa seperti penyakit kanker.

Teripang atau gamat emas merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly GamatRiset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Produk unggulan PT GNE Tranding ini terbuat dari 100% bahan alami yang berasal dari hewan laut berkhasiat bernama teripang emas. Pengolahannya pun dilakukan dengan menggunakan teknologi canggih berstandar GMP sehingga kealamian kandungan masih tetap terjaga dan mampu menghasilkan produk kesehatan kelas premium yang terjamin kelegalan dan kehalalannya.

Dengan Menggunakan Komposisi Herbal dan Alami Apakah Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat ?

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Dalam dunia pengobatan, efek samping lebih dikenal dengan reaksi tindak balas atau healing crisis, karena pada dasarnya obat herbal tidak memiliki efek samping dikemudian hari, dan yang terjadi adalah efek sementara, saat pembuangan racun dan proses regenerasi sel.

Proses kerja obat herbal terutama jelly gamat qnc, yakni membuang racun yang ada di dalam tubuh, dan memperbaiki sel yang rusak. Pada saat proses tersebut berlangsung maka akan menimbulkan berbagai reaski. Berikut beberapa reaski yang biasa terjadi, diantaranya :

  • Kepala pusing dan terasa berat
  • Badan terasa lemas, lesu, lelah
  • Keluar keringat dingin
  • Dada berdebar
  • Perut terasa perih (biasanya terjadi pada penderita maag)
  • BAB terus atau mencret
  • Nyeri pada perut dan ulu hati
  • Dll 

Beberapa reaksi diatas, yang biasanya sering di alami oleh kebanyakan konsumen, akan tetapi reaksi atau tindak balas dari pengobatan biasanya tiap individu berbeda, sesuai dengan jenis penyakit, dan tingkat keparahannya. Bahkan ada pula yang tidak sama sekali menimbulkan reaksi. Maka dari itu dari pada anda mengkonsumsi obat-obatan kimia yang tidak akan membuat kondisi anda semakin membaik dan hanya akan membuat anda ketergantungan untuk mengkonsumi obat tersebut, ada baiknya jika anda lebih memilih pengobatan tradisional yang keampuhan dan jaminan kesembuhannya lebih terpampang nyata meskipun memerlukan banyak waktu dan waktunya pun tidak berbatas, hingga pengobatan yang dilakukan benar-benar di anggap berhasil dan penyakitnya pun sudah dinyatakan sembuh.

Jangan ragukan keampuhan obat herbal, apalagi produk Jelly Gamat qnc yang dianggap sudah menjadi raja dari segala raja obat, dengan alasan keampuhan dan keefektifan dari khasiatnya.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membuat keluhan penyakit yang diderita bisa teratasi hingga tuntas dengan bantuan produk herbal “jelly gamat qnc”. Aamiin

Baca Juga :

www.jellygamatgoldseacucumber.web.id

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat

Efek Samping yang dirasakan Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat