Resiko Pasca Operasi Batu Empedu

By | 20/12/2016

Tahukah anda apa saja Resiko Pasca Operasi Batu Empedu ?? Simak informasinya di bawah ini . . .

Resiko Pasca Operasi Batu EmpeduAnda mempunyai maslah dengan kandung empedu danbatu empedu ?? inginmelakukanpengobatan dnegan operasi laparoscope atau bedah ?? luangkan waktu anda 10 menit utnuk mengetahui Resiko Pasca Operasi Batu Empedu.

Pengobatan batu empedu dengan2 cara operasi diatas memang menajdi hal yangumum di lakukan, tidak dipungkiri 80% pasien penderita batu empedu memilih di operasi ketimbangjalanlain agar masalh batu empedu dankandug empedu segera terselesaikan. Namun kembali lagi setiappengobatan yang dilakukan secara kimia atau operasi memang aman, namun memilii resiko tersendiri yang bisa saja terjadi, dandibawah ini bebrapa Resiko Pasca Operasi Batu Empedu :

1 Infeksi
Beberapa orang mengalami luka empedu setelah melakukan operasi batu empedu . Tanda-tanda infeksi yang mungkin termasuk meningkatkan rasa sakit, bengkak atau kemerahan, dan keluar nanah hingga terjadi luka.

2. Pendarahan
Resiko kedua adalah Perdarahan dapat terjadi setelah operasi Anda, meskipun hal ini jarang terjadi. Jika hal itu terjadi, mungkin memerlukan operasi lebih lanjut untuk menghentikannya.

3. Kebocoran Empedu
Ketika kandung empedu diangkat dengan otomatis cairan yang disalurkan ke bagian kandung empedu utama mengalami kerusakan karena menggunakanklip khusus ( buatan ) yang di pasangkan dokter. yang di digunakan untuk menutup saluran yang menghubungkan kandung empedu ke saluran empedu utama. Namun, cairan empedu kadang-kadang bisa bocor keluar ke perut (abdomen) setelah kandung empedu dihapus.

4. Gejala kebocoran empedu termasuk nyeri perut, merasa sakit, demam dan perut bengkak.
Kadang-kadang cairan ini dapat dikeringkan. Kadang-kadang, operasi diperlukan untuk mengalirkan empedu dan membersihkan bagian dalam perut Anda. meski tingkat resikonya hanya 1% saja tetap kebnocoranempedu sangatlah berbahaya

5. Cedera pada saluran empedu
Di sekitar 1 di 500 kasus, saluran empedu rusak selama pengangkatan kandung empedu. Jika ini terjadi selama operasi, dimungkinkan untuk memperbaikinya langsung. Dalam beberapa kasus, diperlukan operasi ke 2 untuk memperbaiki keadaan kandung empedu yang mengalami kebocoranatau rusak sekalipun.

6. Cedera pada usus, dan pembuluh darah
Instrumen bedah yang digunakan untuk menghapus kantong empedu juga bisa melukai struktur sekitarnya, seperti usus dan pembuluh darah. Jenis cedera ini memang bisa di bilang jarang terjadi, perbandingannya 1 dari 1.000 kasus, dan biasanya dapat diperbaiki pada saat operasi. tapi jika halini terjadi resikonya bisa sangat fatal

7. Pembekian thrombosis
Beberapa orang berada pada risiko yang lebih tinggi dari bekuan darah berkembang setelah operasi. Hal ini dikenal sebagai deep vein thrombosis (DVT) dan biasanya terjadi pada vena kaki. Ini bisa serius karena gumpalan dapat melakukan perjalanan ke seluruh tubuh dan dapat memblokir aliran darah ke paru-paru ( emboli paru ).
Anda mungkin akan diberi stoking kompresi khusus untuk memakai setelah operasi untuk mencegah hal ini terjadi.

8. Komplikasi serius
Ada beberapa komplikasi serius yang berhubungan dengan memiliki anestesi umum. Komplikasi termasuk reaksi alergi dan kematian. Menjadi fit dan sehat sebelum operasi Anda mengurangi risiko komplikasi yang terjadi.

9. Sindrom pasca-kolesistektomi
Beberapa orang mengalami gejala yang mirip dengan yang disebabkan oleh batu empedu setelah operasi, termasuk:
nyeri perut, gangguan pencernaan hingga diare, menguning mata dan kulit ( jaundice ) dan  suhu tinggi (demam) dari 38 C bahkan lebih.

Hal ini dikenal sebagai sindrom pasca-kolesistektomi (PCS) dan itu diduga disebabkan oleh empedu bocor ke daerah-daerah seperti perut atau dengan batu empedu yang tersisa di saluran empedu. Dalam kebanyakan kasus gejalanya ringan dan singkat, tetapi mereka dapat bertahan selama berbulan-bulan. Jika Anda memiliki gejala persisten, Anda harus menghubungi dokter untuk segera dialkukanpengobatanlanjutan
Anda bisa mendapatkan manfaat dari prosedur untuk menghilangkan batu empedu yang tersisa, atau obat untuk meredakan gejala dengan cara alami, salah satunya denganmenggunakan obat batu empedu resep dokter yang bebas pembedahan, bebas Resiko Pasca Operasi Batu Empedu denganbiaya yang cukup terjangkau pula, simak infromasinya di >> Obat Penghancur batu Empedu

Nama obatnya adalah QnC jelly gamat, memiliki kesanggupanyang telah terbukti dalammengatasi maslh batu empedu danradangkandung empedu tanpa harus operasi. isinya 300 ml harganya Rp, 155.000

Jika anda seriusinginmelakukan pengobatan tanpa operasi, silahkan langsung saja pesan produknya disini, cukup kirimkan sms pemesanan di bawah ini :

QPB-NA :jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke : 081.220.617.666

Salam sehat, by : www.jellygamatgoldseacucumber.web.id

baca juga :

Obat Tipes Resep Dokter

Obat Keloid Resep Dokter

Obat gastritis Resep Dokter

Obat Sakit Pinggang Resep Dokter

QnC Jelly Gamat